Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
Jual Harga Murah

Jual Harga Murah

Info toko online yang menjual berbagai produk asli dengan harga murah

Jual Dermaroller Cara Menggunakan Dermaroller

Jual Dermaroller Cara Menggunakan Dermaroller - Perawatan wajah dan tubuh memang tidak terlepas dari hidup seseorang baik wanita atau pria apalagi dijaman yang terus maju seperti ini, Banyak produk kecantikan yang semakin menjamur belakangan ini untuk memenuhi permintaan pasar tentunya. Namun apakah semua aman?
Belum tentu.

 

Jual Dermaroller

Namun ada salah satu yang dapat menjadi alat perawatan wajah anda yang tergolong aman bahkan jika anda lakukan sendiri selama dengan cara yang tepat.
Betul sekali yang dimaksud disini adalah dermaroller. Dermaroller merupakan alat perawatan wajah yang sesuai dengan namanya berbentuk roller serta terdapat gagang. Pada bagian roller terdapat jarum - jarum halus untuk di roll pada kulit wajah.

Dermaroller sebenarnya bukanlah baru ada, tetapi sudah lama. Namun di Indonesia memang belum banyak tersedia pada saat ini.
Dermaroller adalah produk import dan biasanya memang sudah sesuai standar alat perawatan seperti mempunyai sertifikat rohs, dll.

Sebelumnya dermaroller hanya bisa anda temukan pada klinik kecantikan atau dokter - dokter sejenis. Treatment menggunakan dermaroller termasuk perawatan yang premium karena harga untuk 1 x treatment bisa mencapai jutaan dan harus rutin dilakukan 5 - 10 x atau lebih. Bisa anda bayangkan jika anda melakukan treatment sendiri berapa banyak biaya yang anda hemat untuk mendapatkan perawatan premium ini? yang mana sebenarnya bisa anda lakukan sendiri dan dijamin aman serta akan ada hasil nayata dari penggunaan rutin dermaroller ini.

Jual Dermaroller

Sebelum kami menyampaikan cara menggunakan dermaroller sebaiknya anda telah menyiapkan alat dibawah ini sebelum memulai menggunakan dermaroller

  • Dermaroller
  • Anestesi Emla (Optional)
  • Alkohol/Air Panas
  • Kapas
  • Air Hangat
  • Serum (Optional)

Cara menggunakan dermaroller
1. Bersihkan area wajah anda.
2. Oleskan cream anestesi tunggu 30-45 menit sampai terasa agak kebas/kebal. (Jika anda tidak menggunakan langsung lewati langkah ini ke No.4)
3. Bersihkan wajah anda dari anestesi dengan kapas basah.(air aqua/yang dipastikan bersih)
4. Rendam dermaroller anda pada alkohol beberapa saat atau bisa juga anda siram (air yang mengalir) dengan air panas.
5. Setelah itu roller bagian wajah yang anda kehendaki dan agak ditekan 10 x untuk setiap gerakan vertikal, horizontal dan diagonal.(Sampai berdarah jika

bisa)
6. Bersihkan dengan kapas yang telah dibasahi dengan air hangat.
7. Keringkan dengan tisue non parfum
8. Oleskan serum (jika ada)
9. Bersihkan kembali dermaroller anda dan masukkan pada tempatnya.

Diatas adalah cara menggunakan dermaroller yang bisa anda baca perlahan dan ikuti.
Bagi anda yang tertarik untuk mencoba perawatan dengan dermaroller dan membaca lebih banyak tentang dermaroller bisa mengunjungi situs dermarollerku.com
Selain jual dermaroller, disana juga menyediakan serum serta anestesi dalam 1 paket lengkap sehingga memudahkan anda.
Langsung klik link ini untuk mengujnjungi situs tersebut Jual Dermaroller

Share this post

Repost 0